Smaisaka dan KOTAK Band

PerangkatKBM dan Uborampenya
December 12, 2017
Jumpa Fans dengan personil Kotak Band
December 12, 2017

Smaisaka dan KOTAK Band

Alhamdulillah dan Sukses, itulah ungkapan yang patut terucap seusai penampilan KOTAK Band di halaman SMA Islam Kepanjen. Ini menunjukkan pula betapa SMAISAKA mempunyai SDM yang mumpuni disegala bidang. Baik itu prestasi akademik maupun prestasi Non Akademik. Salah satu buktinya adalah keberhasilan SMAISAKA saat menggebrak warga muda kota Kepanjen dengan menghadirkan band ternama ” KOTAK band” dari ibukota. 

Antusias penonton sangat tinggi, terbukti dari ticket yang disediakan oleh panitia yang berjumlah 5000 an eksemplar ludes terjual. Kekuatan yang lain dari SMA Islam Kepanjen adalah tingginya rasa memiliki para alumni terhadap sekolah. Setiap ada even seperti perayaan HUT SMAISAKA mereka selalu hadir dan memberikan dukungan terhadap kesuksesan acara. Pada pagelaran semalam, selain penonton dari kota Kepanjen, terlihat beberapa penonton yang berasal dari wilayah diluar kota Malang, diantaranya; Surabaya,Pasuruan., Lumajang , Banyuwangi dan ada lagi dari Pamekasan Madura. Mereka sengaja hadir ke Kota Kepanjen untuk menyaksikan Band favoritnya tampil di Kabupaten Malang. , Kotak bisa membawa suasana akrab dengan para penggemarnya. Beberapa jok-jok segar sempat dilontarkan oleh Tantri sang vokalis, sehingga suasana menjadi hidup dan komunikatif.

Mungkin karena enaknya lagu-lagu yang ditampilkan, penonton tidak terasa kalau 10 lagu yang ditampilkan sudah habis. ” Sayang ya, kok cepet habis” kata Andi penonton dari Bareng Malang. Demikian juga kata Bapak Santoso dari jajaran Pengaman Polsek Kepanjen. 
” Itu namanya Band, lagunya enak didengar dan dinikmati, Soundnya dari mana?, tanya Pak Santoso.
” Nggak tahu aku pak, cuma aku dengar yang punya pak Timin.” jawab salah seorang panitia pembantu. 
” 20 juta pak ya wenak to”. lek tembre-tembre yo nggakenak”, tambahnya.
” Habis berapa nanggap seperti itu ?” tanya pak Mukhlas yang hanya mendengar SMAI nanggap Kotak.
” Ya dengan segala tetek bengeknya yang jelas di atas Rp. 60 Jt namun dibawah RP.100 Jt, ya alhamdulillah ticket habis terjual, sehingga bisa menutup kekurangan yang sampai siang hari jam 12.00 WIB katanya masih kurang  RP. 9 Juta..” tambahnya.
” Berarti bayarane panitia lak akeh tah?” lanjut Mukhlas.
” Ya mestinya begitu?, tapi ya apa kata Ketua Panitia  bagaimana kompensasi bagi panitia lain yang sudah bekerja keras mensukseskan acara.. hehehe…”
Dari beberapa band tamu yang pernah diundang pada acara HUT SMA Islam Kepanjen, memang Kotak Band  ini yang paling sukses. Baik dari segi penyelenggaraan maupun penonton. Sukses SMA Islam Kepanjen.  ” Smaisakaaaaaa…………….. Jaya ”  itulah pekik SMAISAKA yang selalu didengungkan saat kegiatan bareng siswa. (admin)